Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorMISAROH, Eni
dc.date.accessioned2022-06-07T02:18:10Z
dc.date.available2022-06-07T02:18:10Z
dc.date.issued2022-03-29
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/107035
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 7 Juni 2022_Kurnadien_US
dc.description.abstractKredit Usaha Rakyat (KUR) adalah pinjaman kredit yang diberikan oleh pemerintah dengan tujuan untuk membantu Usaha Mikro Kecil dan Menengah untuk mendapatkan tambahan dana yang akan berguna dalam mengembangkan usahanya. Proses pengambilan keputusan konsumen peneliti menggunakan Model EBM di mana dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor yang dikategorikan dalam tiga kategori besar yaitu perbedaan individu, pengaruh lingkungan dan proses psikologis. Ketiga kategori tersebut menjadi alasan dalam pengambilan variabel independen yang mempengaruhi variabel dependen. Peneliti menggunakan jenis penelitian Kuantitatif dengan menggunakan teknik Purposive Random Sampling dengan sampel sejumlah 105 responden. Pertimbangan dalam sampel pada penelitian ini adalah responden dengan kriteria responden berasal dari nasabah KUR Mikro di BSI KCP Probolinggo Sudirman. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu menggunakan metode analisis regresi linier berganda yang dihitung menggunakan proses SPSS versi 25 sebagai pengolahan data dari kuesioner yang jumlah sampelnya 105 responden. Hasil penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan melakukan uji t (persial) dan uji f (simultan). Uji t (persial) dari empat variabel secara persial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan KUR Mikro di BSI KCP Probolinggo Sudirman dan Uji f (simultan) pada penelitian ini yaitu dari empat variabel secara simultan memiliki pengaruh posistif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan KUR Mikro di BSI KCP Probolinggo Sudirman.en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing Utama : Prof. Dr.Isti Fadah, M.Si. Dosen Pembimbing Anggota : Moch. Shulthoni, S.E., M.SA.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectKredit Usaha Rakyat (KUR)en_US
dc.subjectUsaha Mikro Kecil dan Menengahen_US
dc.subjectPengambilan Keputusan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Margin, dan Religiusitas Terhadap Pengambilan Keputusan Pembiayaan KUR Mikro di BSI Probolinggoen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record