Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorFawaid, Mohamad Izzul
dc.date.accessioned2022-05-25T06:44:02Z
dc.date.available2022-05-25T06:44:02Z
dc.date.issued2022-04-22
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106889
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan nilai pelanggan operator kartu selular Telkomsel terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan pada Mahasiswa Universitas Jember. Populasi penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Universitas Jember pengguna operator kartu selular Telkomsel PraBayar. Sampel yang digunakan sebanyak 120 orang ditentukan dengan teknik purposivesampling. Jenis data yang digunakan adalah data kualitatif yang dikuantitatifkan. Sumber data yang digunakan berupa data primer. Sumber data primer dalam penelitian ini berasal dari penyebaran kuesioner kepada responden yaitu mahasiswa Universitas Jember pengguna operator kartu selular Telkomsel Adapun teknik analisis data yang digunakan adalah analisis SEM (Structural Equation Model). Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas layanan berpengaruh melalui kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Nilai pelanggan berpengaruh melalui kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Nilai pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.en_US
dc.description.sponsorshipProf. Dr. Raden Andi Sularso, MSM. Drs. Ketut Indraningrat, M.Sien_US
dc.subjectKualitas layananen_US
dc.subjectNilai pelangganen_US
dc.subjectLoyalitasen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Layanan dan Nilai pelanggan operator kartu seluler telkomsel terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan pada mahasiswa universitas jemberen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record