• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Etika Bisnis Islam, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen Rien Collection Jember

    Thumbnail
    View/Open
    160810102010.pdf (5.440Mb)
    Date
    2021-06-15
    Author
    APRILIANTO, Gigieh Krisna
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pada masa sekarang ini banyak sekali kemajuan dan perubahan yang terjadi dalam dunia bisnis modern. Perubahan yang terjadi ditandai dengan pola pikir masyarakat yang berkembang, kemajuan teknologi, dan gaya hidup masyarakat. Indonesia menempati urutan kelima dalam penerapan industri halal berdasarkan State of the Global Islamic Economy Report tahun 2019/2020. Posisi tertinggi Indonesia pada sektor Modest Fashion yang menempati urutan ketiga setelah Turki., Lalu Indonesia menempati urutan keempat pada sektor Muslim Friendly Travel dan urutan kelima pada sektor Islamic Finance. Jauh sebelum era modern dalam beberapa riwayat dikisahkan Nabi Muhammad sangat menjunjung tinggi sifat amanah, jujur, dan menjaga kehormatan diri. Dengan karakter hebat seperti itulah beliau menjadi pedagang ulung dan terkenal dikalangan bangsa Arab dan pada usia 17 tahun sudah dipercaya memimpin kafilah dagang ke luar negeri. Tercatat ekspedisi dagang yang dilakukan Nabi Muhammad mencapai 17 negara. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui, mengidentifikasi dan menguji seberapa besar pengaruh etika bisnis Islam, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen Rien Collection Jember. Penelitian ini merupakan penelitian penjelasan explanatory research yang menjelaskan hubungan antara variabel independen terhadap variabel dependen. Data dalam penelitian ini diperoleh berdasarkan jurnal, buku, penelitian terdahulu dan internet dengan sumber yang valid dan relevan. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen Rien Collection Jember diperoleh sebanyak 100 orang dengan pengumpulan data menggunakan accidental sampling dengan metode pengisian kuesioner.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106864
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12471]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository