Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorKUNCORO, Amelia Murti
dc.date.accessioned2022-05-23T01:58:28Z
dc.date.available2022-05-23T01:58:28Z
dc.date.issued2021-05-03
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106851
dc.description.abstractMinat kunjungan ulang memiliki peran penting dalam keberlangsungan suatu destinasi wisata. Oleh karena itu, destinasi wisata harus mampu menarik minat kunjungan ulang wisatawan, tidak terkecuali Kawah Ijen Banyuwangi. Pengalaman merupakan faktor yang dapat memengaruhi Minat Kunjungan Ulang. Namun, inkonsistensi hasil penelitian menunjukkan adanya faktor lain yang berperan dalam memediasi pengaruh Pengalaman terhadap Minat Kunjungan Ulang. Kepuasan menjadi salah satu faktor yang dapat memediasi pengaruh sehingga berperan sebagai variabel mediasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran Kepuasan dalam Memediasi Pengauh Minat Kunjungan Ulang.en_US
dc.description.sponsorshipDr. Bambang Irawan, M.Si (Dosen Pembimbing I) Drs. Ketut Indraningrat, M.Si (Dosen Pembimbing II)en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectMinat Kunjunganen_US
dc.titlePeran Kepuasan dalam Memediasi Pengaruh Pengalaman Terhadap Minat Kunjungan Ulang (Studi pada Wisatawan Kawah Ijen Banyuwangi)en_US
dc.title.alternativeThe Role of Satisfaction in Mediating the Effect of Tourists Experience on Revisit Intention in Ijen Crater Banyuwangien_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record