Show simple item record

dc.contributor.authorKAMILA, Agnes Ayu Utami Ulya
dc.date.accessioned2022-05-20T03:01:22Z
dc.date.available2022-05-20T03:01:22Z
dc.date.issued2021-10-13
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106833
dc.descriptionValidasi unggah file repositori_Arini Sulistyoningrum Finalisasi unggah file repositori tanggal 20 Mei 2022_Kurnadien_US
dc.description.abstractHubungan cara belajar, kepribadian dan motivasi yang ada pada siswa saling berkorelasi satu sama lain. Salah satu kepribadian disebut big five personality (Busato, et al. 1999). Big five personality merupakan teori kepribadian yang menjelaskan tentang hubungan antara kognisi, tingkah laku, dan tindakan. Tipe kepribadian ini dibagi menjadi lima kategori, yaitu openness, conscientiousness, extraversion, agreeableness, dan neuroticism (John, et al., 2008). Setiap individu cenderung memiliki sifat kelima kepribadian, namun hanya terdapat satu sifat kepribadian yang paling dominan (Friedman & Schustack, 2008).en_US
dc.description.sponsorshipDr. Didik Sugeng Pambudi, M.S. Dosen Pembimbing Randi Pratama M., S.Pd., M.Pd. Dosen Pembimbingen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikanen_US
dc.subjectProsedural Matematis Siswaen_US
dc.subjectBig Five Personalityen_US
dc.titleAnalisis Kelancaran Prosedural Matematis Siswa SMA dalam Menyelesaikan Soal Matematika Berdasarkan Big Five Personalityen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record