dc.contributor.author | KAMILA, Agnes Ayu Utami Ulya | |
dc.date.accessioned | 2022-05-20T03:01:22Z | |
dc.date.available | 2022-05-20T03:01:22Z | |
dc.date.issued | 2021-10-13 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106833 | |
dc.description | Validasi unggah file repositori_Arini Sulistyoningrum
Finalisasi unggah file repositori tanggal 20 Mei 2022_Kurnadi | en_US |
dc.description.abstract | Hubungan cara belajar, kepribadian dan motivasi yang ada pada siswa
saling berkorelasi satu sama lain. Salah satu kepribadian disebut big five
personality (Busato, et al. 1999). Big five personality merupakan teori kepribadian
yang menjelaskan tentang hubungan antara kognisi, tingkah laku, dan tindakan.
Tipe kepribadian ini dibagi menjadi lima kategori, yaitu openness,
conscientiousness, extraversion, agreeableness, dan neuroticism (John, et al.,
2008). Setiap individu cenderung memiliki sifat kelima kepribadian, namun hanya
terdapat satu sifat kepribadian yang paling dominan (Friedman & Schustack,
2008). | en_US |
dc.description.sponsorship | Dr. Didik Sugeng Pambudi, M.S. Dosen Pembimbing
Randi Pratama M., S.Pd., M.Pd. Dosen Pembimbing | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan | en_US |
dc.subject | Prosedural Matematis Siswa | en_US |
dc.subject | Big Five Personality | en_US |
dc.title | Analisis Kelancaran Prosedural Matematis Siswa SMA dalam Menyelesaikan Soal Matematika Berdasarkan Big Five Personality | en_US |
dc.type | Other | en_US |