Show simple item record

dc.contributor.authorKARINA, Nur
dc.date.accessioned2022-05-18T06:07:14Z
dc.date.available2022-05-18T06:07:14Z
dc.date.issued2021-06-16
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106796
dc.descriptionValidasi unggah file repositori_Rudi K Finalisasi unggah file repositori tanggal 18 Mei 2022_Kurnadien_US
dc.description.abstractSetiap siswa memiliki kemampuan berpikir sesuai dengan tingkatannya masing-masing, serta berbeda antara yang satu dengan lainnya. Kemampuan serta proses mental seseorang untuk dapat menemukan gagasan baru yang berdasar pada ketiga aspek yaitu kebaruan (originality), keluwesan (flexibility), dan kelancaran (fluency) disebut dengan berpikir kreatif. Terdapat sebagian siswa dimana dia berpikir hanya pada tingkat yang rendah LOTS/(Low Order Thinking Skill), tetapi terdapat juga siswa yang memiliki kemampuan berpikir pada tingkat tinggi HOTS (Higher Order Thinking). Salah satu ilmu matematika yang berpotensi mampu meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa adalah geometri dikarenakan geometri banyak diterapkan dalam kehidupan.en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing utama : Lela Nur Safrida, M.Pd. Dosen Pembimbing anggota : Dr. Susanto, M.Pd.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectHOTS (Higher Order Thinking)en_US
dc.subjectKemampuan Berpikir Kreatifen_US
dc.titleAnalisis Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal HOTS Pokok Bahasan Bangun Dataren_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record