Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorHARITS, Abu
dc.date.accessioned2022-05-18T02:20:55Z
dc.date.available2022-05-18T02:20:55Z
dc.date.issued2021-06-07
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106776
dc.descriptionValidasi unggah file repositori_Rudi K Finalisasi unggah file repositori tanggal 18 Mei 2022_Kurnadien_US
dc.description.abstractPenelitian ini merupakan penelitian yang bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh ukuran perusahaan, profitabilitas, dan kinerja lingkungan hidup terhadap pengungkapan Islamic Social Reporting (ISR) perusahaanperusahaan yang terdaftar di Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI). Subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah perusahaan yang terdaftar di ISSI rentang tahun 2016 hingga 2019 dengan objek penelitiannya adalah laporan tahunan perusahaan tersebut. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah perusahaan yang terdaftar di ISSI dengan metode pengumpulan sampel menggunakan purposive sampling. Sampel yang terpilih berjumlah 39 perusahaan yang kemudian dilakukan analisis data dengan menggunakan statistik deskriptif, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Hasil pengujian menunjukkan bahwa ukuran perusahaan berpengaruh terhadap pengungkapan ISR, sedangkan profitabilitas dan kinerja lingkungan hidup tidak berpengaruh terhadap pengungkapan ISR.en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing Utama : Dr. Agung Budi Sulistiyo, S.E., M.Si., Ak. Dosen Pembimbing Anggota : Dr. Ahmad Roziq, S.E., M.M., Ak.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectIslamic Social Reportingen_US
dc.subjectIndeks Saham Syariah Indonesiaen_US
dc.titleFaktor-Faktor yang Mempengaruhi Islamic Social Reporting (ISR) Perusahaan-Perusahaan yang Terdaftar pada Index Saham Syariah Indonesia (ISSI) 2016-2019en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record