Show simple item record

dc.contributor.authorCATURESWARA, Rasikh Hardilegawa
dc.date.accessioned2022-04-08T07:15:45Z
dc.date.available2022-04-08T07:15:45Z
dc.date.issued2022-02
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106282
dc.description.abstractTujuan peneliti melakukan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh applcation quality dan trust terhadap kepuasan konsumen, untuk mengetahi dan menganalisis pengaruh application quality dan trust terhadap repurchase intention, serta untuk mengetahui pengaruh application quality, trust, dan kepuasan terhadap repurchase intention. Sampel pada penelitian ini adalah 140 responden yang menggunakan aplikasi Traveloka. Hasil penelitian ini dukumpulkan melalui kuseioner yang diproses dan dianalisis dengan menggunakan analisis jalur. Kemudian melakukan uji kualitas data yang digunakan adalah uji validitas dengan menggunakan signifikan dan uji reliabilitas menggunakan crobach alpha. Untuk uji hipotesis dalam penelitian ini menggunakan uji t dan uji determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signikan applicatio quality terhadapkepuasan konsumen Traveloka, terdapat pengaruh yang tidak signifikan trust terhadap kepuasan konsumen konsumen Traveloka, terdapat pengaruh yang signfikan application quality terhadap repurchase intention konsumen Traveloka, terdapat pengaruh yang signifikan trust terhadap repurchase intention konsumen Traveloka, terdapat pengaruh signfikan kepuasan terhadap repurchase intention konsumen Traveloka. Kepuasan ditemukan tidak memediasi pengaruh trust terhadap repurchase intention, namun memediasi pengaruh application quality terhadap repurchase intention.en_US
dc.description.sponsorshipProf. Dr. Diah Yulisetiarini, M.Si (Dosen Pembimbing I) Kristian Suhartadi Widi Nugraha, S.E., M.M. (Dosen Pembimbing II)en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectApplication Qualityen_US
dc.subjectTrusten_US
dc.subjectKepuasan dan Repurchase Intentionen_US
dc.subjectTravelokaen_US
dc.titlePengaruh Application Quality dan Trust terhadap Kepuasan dan Repurchase Intention pada Konsumen Travelokaen_US
dc.title.alternativeThe Effect of Application Quality and Trust on Satisfaction and Repurchase Intention to Traveloka Consumersen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record