Show simple item record

dc.contributor.authorFITRIYANI, Kholif
dc.date.accessioned2022-04-06T03:52:41Z
dc.date.available2022-04-06T03:52:41Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106146
dc.description.abstractPesatnya perkembangan industri batik memaksa setiap industri batik untuk membangun dan mengembangkan strategi komunikasi pemasaran yang tepat guna mengembangkan usaha dan meningkatkan tingkat pendapatan. Tanpa komunikasi, konsumen dan masyarakat tidak akan mengetahui produk yang ada di pasaran. Pada era sekarang ini, pesatnya pertumbuhan dan perkembangan media membuat konsumen bergantung pada media. Hal ini dapat membuat jenis alat komunikasi, pesan dan pendengar menjadi lebih luas. Untuk mengantisipasi kendala yang muncul maka pelaku usaha dapat menggunakan strategi komunikasi pemasaran terpadu, karena melalui strategi tersebut pesan yang dihasilkan akan lebih kuat dan akan berdampak tinggi terhadap penjualan.en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing I (Dra. Sri Wahyuni, M.Si. ) Dosen Pembimbing II (Drs. Joko Widodo, M.M )en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectStrategi Komunikasi Pemasaranen_US
dc.titleStrategi Komunikasi pemasaran Terpadu Untuk Meningkatkan Ekuitas Merek pada Rumah Batik Rolla Kabupaten Jemberen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record