dc.contributor.author | FITRIYANI, Kholif | |
dc.date.accessioned | 2022-04-06T03:52:41Z | |
dc.date.available | 2022-04-06T03:52:41Z | |
dc.date.issued | 2021 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106146 | |
dc.description.abstract | Pesatnya perkembangan industri batik memaksa setiap industri batik untuk
membangun dan mengembangkan strategi komunikasi pemasaran yang tepat guna
mengembangkan usaha dan meningkatkan tingkat pendapatan. Tanpa komunikasi,
konsumen dan masyarakat tidak akan mengetahui produk yang ada di pasaran.
Pada era sekarang ini, pesatnya pertumbuhan dan perkembangan media membuat
konsumen bergantung pada media. Hal ini dapat membuat jenis alat komunikasi,
pesan dan pendengar menjadi lebih luas. Untuk mengantisipasi kendala yang
muncul maka pelaku usaha dapat menggunakan strategi komunikasi pemasaran
terpadu, karena melalui strategi tersebut pesan yang dihasilkan akan lebih kuat
dan akan berdampak tinggi terhadap penjualan. | en_US |
dc.description.sponsorship | Dosen Pembimbing I (Dra. Sri Wahyuni, M.Si. )
Dosen Pembimbing II (Drs. Joko Widodo, M.M ) | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember | en_US |
dc.subject | Strategi Komunikasi Pemasaran | en_US |
dc.title | Strategi Komunikasi pemasaran Terpadu Untuk Meningkatkan Ekuitas Merek pada Rumah Batik Rolla Kabupaten Jember | en_US |
dc.type | Other | en_US |