• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Islamic Branding dan Loyalitas Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Kosmetik Wardah di Kabupaten Mojokerto

    Thumbnail
    View/Open
    Skripsi_Nur Lailatul Hikmah_170810102044.pdf (1.258Mb)
    Date
    2021-09-20
    Author
    HIKMAH, Nur Lailatul
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Islamic Branding dan Loyalitas Konsumen merupakan dua aspek yang dapat mempengaruhi keputusan seseorang untuk membeli produk kosmetik Wardah. Melalui Islamic Branding dan Loyalitas Konsumen terhadap produk kosmetik wardah diharapkan bisa menjadi pendorong perkembangan produk-produk Halal di Indonesia. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Islamic Branding dan Loyalitas Konsumen terhadap keputusan pembelian konsumen produk kosmetik Wardah di Kabupaten Mojokerto. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif menggunakan metode eksplanasi. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Masyarakat di Kabupaten Mojokerto yang berjenis kelamin perempuan, dengan rentang usia 17-45 tahun. metode pengambilan sample yang digunakan yaitu metode Purposive Sampling dan ditentukan jumlahnya sebanyak 100 orang. Data diperoleh dengan menyebarkan angket berupa kuisioner secara online kepada responden, dan kemudian diolah dengan alat bantu software statistik yaitu SPSS Versi 23. Analisis yang digunakan pada penelitian ini yakni pengukuran validitas dan reliabilitas serta pemenuhan asumsi klasik. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel Islamic branding berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah. Variabel Loyalitas konsumen secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen produk kosmetik Wardah.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106140
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12471]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository