• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian di Toko Basmalah Kabupaten Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Artika Rachmawati 170810102059.pdf (1.464Mb)
    Date
    2021-09-01
    Author
    RACHMAWATI, Artika
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh religiusitas, kualitas pelayanan, physical evidence dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Toko Basmalah Kabupaten Jember. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS 24 untuk mengetahui pengaruh antar variabel religiusitas, kualitas pelayanan, physical evidence dan lokasi Toko Basmalah terhadap keputusan pembelian konsumen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 100 responden. Dimana perolehan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada konsumen yang pernah melakukan pembelian di Toko Basmalah. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa religiusitas, physical evidence dan lokasi Toko Basmalah berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Kabupaten Jember. Akan tetapi untuk variabel kualitas pelayanan tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Toko Basmalah Kabupaten Jember. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan diperoleh persamaan regresi linier berganda Y = -7,205 + 0,328 + 0,128 + 0,728 + 0,240 + e. Hasil uji t menunjukkan variabel religiusitas, physical evidence dan lokasi memiliki pengaruh positif keputusan pembelian di Toko Basmalah Kabupaten Jember. Hasil uji t menunjukkan t hitung pada variabel kualitas pelayanan, variabel kualitas pelayanan tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian di Toko Basmalah di Kabupaten Jember. Sedangkan pada uji F di dapat hasil bahwa variabel religiusitas, kualitas pelayanan, physical evidence dan lokasi secara simultan semua variabel berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Toko Basmalah Kabupaten Jember.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106073
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12471]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository