• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Harga, Kepercayaan, dan E-Service Quality terhadap Niat Beli Ulang pada Marketplace Shopee di Kabupaten Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Skripsi Wisdha Arif Setyobudi.pdf (1.118Mb)
    Date
    2021-11-19
    Author
    SETYOBUDI, Wisdha Arif
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Niat beli ulang ini akan banyak menguntungkan perusahaan jika konsumen memutuskan melakukan pembelian secara nyata untuk kedua kali dan seterusnya. Pembelian ulang dapat terjadi jika perusahaan dengan serius membuat perlakuan perlakuan kepada konsumen seperti halnya menetapkan harga yang menimbulkan persepsi konsumen terhadap harga produk maupun jasa tersebut secara baik, memberikan pengalaman konsumen yang dapat menyentuh emosional dan suasana hati mereka melalui konsep pengalaman pemasaran, serta memberikan kualitas pelayanan yang mampu membuat konsumen merasa puas dan berminat untuk membeli kembali Dalam penelitian ini terdapat faktor yang mempengaruhi Niat beli ulang pada Marketplace Shopee Di Kabupaten Jember antara lain adalah Harga, Kepercayaan, dan E-Service Quality Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kepercayaan, dan E-Service Quality terhadap Niat beli ulang pada Marketplace Shopee Di Kabupaten Jember. Populasi penelitian ini adalah pada Marketplace Shopee Di Kabupaten Jember. Sampel yang digunakan sebanyak 140 orang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian regresi berganda menunjukan bahwa harga berpengaruh terhadap niat beli ulang pada Marketplace Shopee Di Kabupaten Jember. Responden menilai bahwa harga bersaing, harga sesuai dengan kualitas layanan, harga terjangkau dinilai sangat baik oleh konsumen sehingga dapat menimbulkan niatbeli ulang. Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap niat beli ulang pada Marketplace Shopee Di Kabupaten Jember. Responden menilai bahwa kepercayaan tidak menjadi acuan yang terlalu memengaruhi niat beli ulang mereka untuk membeli pada Marketplace Shopee. E-Service Quality berpengaruh terhadap niat beli ulang pada Marketplace Shopee Di Kabupaten Jember. Responden menilai bahwa E-Service Quality pada Marketplace Shopee telah diberikan kepada konsumen dengan baik.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/105992
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12471]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository