dc.contributor.author | KURNIATI, Dian | |
dc.contributor.author | TRAP, Dinawati | |
dc.date.accessioned | 2022-02-14T06:32:29Z | |
dc.date.available | 2022-02-14T06:32:29Z | |
dc.date.issued | 2022-01-01 | |
dc.identifier.govdoc | KODEPRODI0210101#PendidikanMatematika | |
dc.identifier.govdoc | NIDN0005068207 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/105741 | |
dc.description.abstract | Pada bab ini akan dibahas tentang pengertian program tahunan dan
program semester, komponen program tahunan dan program semester,
langkah-langkah penyusunan program tahunan dan program semester, dan
contoh program tahunan dan program semester mata pelajaran matematika
pada jenjang SMP atau SMA atau SMK. Materi program tahunan dan
program semester disajikan untuk tiga pertemuan. Kompetensi minimal
yang harus dimiliki mahasiswa setelah mengikuti perkuliahan materi
program tahunan dan program semester adalah mahasiswa mampu
menganalisis dan menyusun program tahunan dan program semester mata
pelajaran matematika SMP/MTs dan SMA/SMK/MA secara berkelompok.
Desain perkuliahan untuk materi program tahunan dan program
semester dilakukan dengan tiga tahap. Tahap pertama, mahasiswa menerima
masing-masing satu contoh program tahunan dan program semester
matematika untuk jenjang SMP dan SMA. Tahap kedua, mahasiswa diminta
untuk menganalisis program tahunan dan program semester yang ada. Tahap
ketiga, mahasiswa bersama dengan teman sekelompok menyusun (1)
program tahunan berdasarkan kompetensi yang akan dicapai yang telah
ditetapkan di kurikulum dan (2) program semester berdasarkan program
tahunan | en_US |
dc.publisher | PERENCANAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | en_US |
dc.subject | Perencanaan Pembelajaran Matematika | en_US |
dc.title | PERENCANAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | en_US |
dc.type | Book | en_US |