Show simple item record

dc.contributor.authorSUROSO, Imam
dc.contributor.authorMUHSYI, Abdul
dc.contributor.authorFAUZIYYAH, Salma
dc.date.accessioned2021-09-02T03:58:51Z
dc.date.available2021-09-02T03:58:51Z
dc.date.issued2021-03-05
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/105123
dc.description.abstractSalah satu media komunikasi yang dapat digunakan pelaku usaha untuk mempromosikan usahanya adalah komunikasi media maya atau media internet. Pelaku Usaha Kecil Menengah (UMKM) dapat memanfaatkan e-commerce dan marketplace yang memberikan peluang yang besar untuk bisa mengekspansi penjualan produk mereka melalui media digital. Pelaku UMKM perlu memanfaatkan bermacam cara untuk melakukan promosi dan meningkatkan penjualan produk mereka, salah satunya dengan memanfaatkan peluang yang ada. Digital marketing memungkinkan pembeli memperoleh seluruh informasi mengenai produk dan bertransaksi melalui internet, dan memungkinkan penjual memantau dan menyediakan kebutuhan serta keinginan calon pembeli tanpa batasan waktu dan geografis.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherUniversitas Jemberen_US
dc.subjectPeningkatan Kemampuan dan Pemahaman Digital Marketing pada Badan Usaha Milik Desa (Bum Desa) dan Umkm di Desa Jubungen_US
dc.titlePeningkatan Kemampuan dan Pemahaman Digital Marketing pada Badan Usaha Milik Desa (Bum Desa) dan Umkm di Desa Jubungen_US
dc.typeTechnical Reporten_US
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI0810101#EkonomiPembangunan
dc.identifier.nidnNIDN0013105904
dc.identifier.nidnNIDN0028029101
dc.identifier.nidnNIDN0021069203


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record