dc.contributor.advisor | WAHYUDI, Edy | |
dc.contributor.advisor | KARYADI, Hari | |
dc.contributor.author | ROHMAN, Yusfi Azizur | |
dc.date.accessioned | 2021-06-02T03:25:25Z | |
dc.date.available | 2021-06-02T03:25:25Z | |
dc.date.issued | 2020-10-02 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/104756 | |
dc.description.abstract | Pusat perbelanjaan sedang mengalami pergeseran fungsi yaitu tidak hanya
dijadikan tempat bertemunya pembeli dan penjual saja, tetapi sebagai tempat
rekreasi keluarga, hang-out dengan teman maupun tempat untuk menghilangkan
penat sesaat. Komunikasi pemasaran sangat berperan penting bagi perusahaan
khususnya pengelola mall karena dapat menginformasikan, membujuk, dan
mengingatkan konsumen baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai
produk dan merek yang dijual. Lippo Plaza Jember memiliki program jangka
pendek yaitu event Non Tematik dan jangka panjang yaitu event Tematik untuk
menarik pengunjung dan juga membantu meningkatkan penjualan terhadap
tenant. Masyarakat banyak yang tidak mengetahui bahwa Lippo Plaza Jember
memiliki spesial event yang diadakan rutin untuk memperingati hari-hari besar
dengan konsep yang berbeda setiap tahunnya | en_US |
dc.language.iso | Ind | en_US |
dc.publisher | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik | en_US |
dc.subject | i Komunikasi Pemasaran berbasis Event | en_US |
dc.title | Implementasi Komunikasi Pemasaran Berbasis Event Tematik Dan Non Tematik DI Lippo Plaza Jember | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.prodi | Ilmu Administrasi Bisnis | |