Show simple item record

dc.contributor.advisorIRAWAN, Bambang
dc.contributor.advisorUTAMI, Wiji
dc.contributor.authorAZIZE, Noer
dc.date.accessioned2021-05-11T05:12:14Z
dc.date.available2021-05-11T05:12:14Z
dc.date.issued2020-03-19
dc.identifier.nim150810201085
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/104613
dc.description.abstractBisnis Ritel modern ini semakin berkembang dengan cepat hingga bisnis ke berbagai daerah-daerah di Indonesia. Model bisnis ritel ini sangat diterima dengan baik oleh masyarakat, sebab masyarakat bisa berbelanja kebutuhannya setiap hari dengan mudah dan tersedia secara lengkap dalam satu toko. Hal ini menyebabkan bisnis ritel modern di Indonesia saling berkompetensi dalam segala aspek baik dari segi fasilitas, promosi, suasana toko, pelayanan, SDM, dan harga. Memberikan informasi dari website dan media sosial perlu diperhatikan oleh para pelaku bisnis ritel untuk menyakinkan dan mempengaruhi konsumen agar melakukan pembelian impulsif terhadap produk yang ditawarkan. Salah satu bisnis Ritel di daerah kabupaten Jember yaitu Transmart Jember. Transmart Jember merupakan anak perusahaan Trans Retail yang mengusung konsep 4 in 1, termasuk di dalamnya terdapat fashion perempuan yang lengkap, up-to-date, dan dari brand-brand terkenal. Hal ini juga membuat Fashion Perempuan di Transmart Jember menjadi retail modern yang populer di wilayah Jember.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectImpulsif Berbasis Promosi Penjualanen_US
dc.titleMeningkatkan Pembelian Impulsif Berbasis Promosi Penjualan Dan Suasana Toko Dengan Mediasi Emosi Belanja Konsumen Fashion Perempuan DI Transmart Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi8102010


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record