Show simple item record

dc.contributor.advisorAswatama, Ketut
dc.contributor.advisorWidodo S, jojok
dc.contributor.authorISNAINI
dc.date.accessioned2021-04-19T06:39:32Z
dc.date.available2021-04-19T06:39:32Z
dc.date.issued2020-11-30
dc.identifier.nim171910301063
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/104224
dc.description.abstractPerbedaan dalam merencanakan Jembatan Cable-Stayed Joyoboyo dengan model kabel fan system, harp system dan semi-harp system adalah: • Kabel Kabel yang dibutuhkan kan pada saat perencanaan berbeda-beda. Jembatan kabel model semi-harp system membutuhkan 0,07704 m = 77,04 cm. Jembatan kabel model fan system membutuhkan 0,07621 m = 76,21 mm. sedangkan kabel model harp 0,07388 m = 73,88 mm. • Pylon jembatan Pylon jembatan yang dibutuhkan kan pada saat perencanaan berbeda-beda. Jembatan kabel model semi-harp system membutuhkan luasan penampang 15806,88 cm2. Jembatan kabel model fan system membutuhkan luasan penampang 15155,30 cm2. sedangkan kabel model harp luasan penampang 14145,33 cm2. 2. Bentuk geometri struktur atas Jembatan Cable-Stayed Joyoboyo yang paling efektif dalam menahan beban lalu lintas adalah model kabel semi-harp system. Dikarenakan memiliki gaya dalam terkecil dibandingkan model lainnya yaitu gaya aksial kabel sebesar 80111,22 N dan tegangan pada box girder sebesar 900254,67 kg/m2.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS TEKNIKen_US
dc.subjectJEMBATAN CABLE-STAYED JOYOBOYOen_US
dc.subjectKABELen_US
dc.titleAnalisis Perbandingan Varian Model Kabel Pada Modifikasi Jembatan Cable-Stayed Joyoboyo Dalam Menahan Beban Lalu Lintas Rencanaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiTEKNIK SIPIL
dc.identifier.kodeprodi1910301


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record