dc.contributor.advisor | HOBRI | |
dc.contributor.advisor | OKTAVIANINGTYAS, Ervin | |
dc.contributor.author | PURWATININGSIH, Dwi Raras | |
dc.date.accessioned | 2021-04-06T03:32:28Z | |
dc.date.available | 2021-04-06T03:32:28Z | |
dc.date.issued | 2020 | |
dc.identifier.nim | 130210101052 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/103895 | |
dc.description.abstract | Kepada guru, hendaknya membiasakan siswa dengan memberikan soal-soal
cerita dari tingkat yang mudah hingga tingkat sulit dan soal-soal yang dapat
mengembangkan kemampuan berpikir intuitif siswa. Membiasakan siswa
mengerjakan dan memecahkan soal tahap demi tahap untuk meningkatkan
ketelitian siswa serta mampu menentukan hal-hal yang berkaitan dengan
jawaban penyelesaian soal. | en_US |
dc.language.iso | Ind | en_US |
dc.publisher | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember | en_US |
dc.subject | Pemecahan Masalah Matematika Sub Pokok Bahasan | en_US |
dc.title | Profil Berpikir Intuitif Siswa Kelas VIII Smp Negeri 12 Jember Dalam Pemecahan Masalah Matematika Sub Pokok Bahasan Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Berdasarkan Kemampuan Matematika Siswa | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.prodi | Pendidikan Matematika | |
dc.identifier.kodeprodi | 2101010 | |