Show simple item record

dc.contributor.advisorYULISETIARINI, Diah
dc.contributor.advisorSRIONO
dc.contributor.authorANSHORI, Hamid
dc.date.accessioned2021-03-26T00:59:31Z
dc.date.available2021-03-26T00:59:31Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/103631
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas melalui kepuasan dari konsumen nasabah Bank Permata Cabang Trunojoyo Jember. Penelitian ini menggunakan explanatory research yang dilakukan dengan metode survei. Metode pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling yang mana ditentukan terlebih dahulu beberapa kriteria untuk menjaring responden yang benar-benar memenuhi syarat data dikumpulkan berdasarkan jawaban responden yang berasal dari kuesioner yang diajukan. Analisis data yang digunakan adalah analisis SEM. Hasil analisis menunjukan bahwa variabel relationship marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, variabel relationship marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas, dan variabel kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries130810201265;
dc.subjectRelationship Marketingen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectLoyalitasen_US
dc.titlePengaruh Relationship Marketing Terhadap Tingkat Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Bank Permata Cabang Trunojoyo di Jemberen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record