Show simple item record

dc.contributor.advisorIndraningrat, Ketut
dc.contributor.advisorSukarno, Hari
dc.contributor.authorPutra, Gias Prima
dc.date.accessioned2021-03-23T03:28:20Z
dc.date.available2021-03-23T03:28:20Z
dc.date.issued2021-01-28
dc.identifier.nim170810201325
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/103526
dc.description.abstractTeknologi era globalisasi yang semakin maju membuat perubahan dalam dunia bisnis semakin cepat. Konsumen menuntut suatu produk yang sesuai dengan selera, kebutuhan dan daya beli mereka. Hal ini menyebabkan perusahaan-perusahaan mengalami persaingan yang begitu ketat karena tuntutan keinginan konsumen yang semakin kompleks. perilaku konsumen yang selalu berkembang dengan cara memahami perilaku konsumen tersebut karena hal ini akan menentukan pengambilan keputusan pembelian. Sebelum memutuskan untuk membeli suatu produk, konsumen biasanya melalui beberapa tahapan terlebih dahulu misalnya pengenalan masalah, pencarian informasi, evaluasi terhadap alternative pembelian, keputusan pembelian dan tingkah laku setelah pembelian. Berdasarkan.informasi yang diperoleh konsumen tersebut digunakan untuk memperoleh gambaran yang lebih jelas mengenai suatu produk. Selanjutnya setelah tahap tersebut konsumen akan menentukan merek barang yang disukainya untuk melakukan keputusan pembelian. Berdasarkan pemaparan tersebut, dalam penelitian ini menggunakan variabel kualitas layanan, desain toko dan kualitas barang terhadap keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji tingkat signifikan, pengaruh kualitas layanan, desain toko dan kualitas barang secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan uji hipotesis (uji t). Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif berbasis kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang sudah melakukan pembelian pakaian atau busana pada toko distro Osing deles Banyuwangi. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling. Dalam penelitian ini menggunakan jumlah responden sebanyak 120 responden. Data berupa pengisian kuesioner terhadap jawaban dari pertanyaan yang telah dibuat oleh peneliti dengan jawaban yang diisikan oleh pihak responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hasil yang berbeda antara variabel yang diteliti, dua variabel memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian yaitu kualitas layanan dan kualitas barang, sedangkan variabel yang memiliki pengaruh namun tidak signifikan yaitu desain toko. Hal teresebut menunjukkan bahwa desain dari toko kurang memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen meskipun desain dari toko tersebut sudah menarik.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherJurusan Manajemen; Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2020en_US
dc.subjectKualitas Layanan Desain Tokoen_US
dc.subjectKualitas Barangen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectToko Distroen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Layanan Desain Toko dan Kualitas Barang terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Distro Osing Deles Banyuwangien_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record