Show simple item record

dc.contributor.authorSUWARDI, Siskayat Dini
dc.date.accessioned2021-03-23T02:23:02Z
dc.date.available2021-03-23T02:23:02Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/103510
dc.description.abstractPerkembangan teknologi digital yang semakin canggih dalam industri pemasaran film dengan penekanan yang signifikan terjadi pada penggunaan media online untuk menghasilkan buzz tentang suatu produk, layanan atau perusahaan. Perusahaan film terkenal yang berhasil menggunakan teknologi digital untuk memasarkan produk misalnya marvel studios. Perusahaan marvel studios mampu meciptakan buzz pada film sekuel Avengers yang terakhir yaitu AvengersEndgame sehingga dapat meraih predikat sebagai film terlaris. Keberhasilan suatu film didukung oleh kualitas film yang bagus, pemasaran yang cerdas dan peran dari kelompok acuan yang sangat membantu untuk menciptakan buzz yang luar biasa.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherMANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.subjectbuzzen_US
dc.subjectmoderasien_US
dc.subjectfilmen_US
dc.titlePengaruh Buzz Marketing Terhadap Keputusan Menonton Film Avengers Endgame Dengan Moderasi Kelompok Acuanen_US
dc.identifier.prodiMANAJEMEN


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record