Show simple item record

dc.contributor.advisorMUTROFIN
dc.contributor.advisorFITRIYAH, Chumi Zahroul
dc.contributor.authorPRAVITASARI, Lita
dc.date.accessioned2021-03-02T04:24:03Z
dc.date.available2021-03-02T04:24:03Z
dc.date.issued2020-10-13
dc.identifier.nim160210204076
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/103231
dc.description.abstractKeberhasilan dalam pembangunan pendidikan tidak terlepas dari kurikulum yang berperan penting untuk meningkatkan mutu pendidikan agar mampu menghasilkan lulusan yang dapat bersaing secara global di masa depan. Di Indonesia, kurikulum menjadi sorotan utama bagi perkembangan pendidikan karena kurikulum merupakan hal mendasar yang diperlukan untuk merubah sistem pendidikan. Sifat kurikulum yang dinamis, selalu berubah-ubah, dan menyesuaikan dengan kebutuhan para pelajar membuat pengembangan kurikulum harus dilakukan. Di mulai dari aspek context antara lain kesesuaian kurikulum dengan visi misi, budaya, dan IPTEK. Aspek input mengenai kelengkapan fasilitas sarana dan prasarana seperti perpustakaan, media serta buku penunjang. Kemudian pada aspek process mengenai kesesuaian materi pembelajaran dan strategi dalam mengajar. Aspek terakhir yaitu aspek product antara lain yaitu evaluasi tingkat penguasaan kompetensi pengetahuan dan sikap peserta didik.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKANen_US
dc.subjectEvaluasi Pelaksanaan Kurikulum 2013 Sekolah Dasar di Kecamatan Ajung Jemberen_US
dc.titleEvaluasi Pelaksanaan Kurikulum 2013 Sekolah Dasar di Kecamatan Ajung Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
dc.identifier.kodeprodi0210204


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record