Pengaruh Citra Destinasi, Akomodasi Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang Paket Wisata CV.setyobudi Tour and Travel
Abstract
Penelitiani inii menggunakani variabeli bebasi diantaranyai Citra Wisata,i Akomodasi,i Kualitasi Layanan dani Harga.i Minati Belii Ulangi sebagaii variabeli terikatnya.i Tujuani penelitiani inii adalahi untuki menganalisisi pengaruhi Analisisi Destinasii Wisata,i Akomodasi,i Kualitasi Produki dani Hargai Yangi Memengaruhii Minati Belii Ulangi Traveli Agenti Setyobudi.i Penelitiani inii meruapakani jenisi penelitiani kuantitatifi dengani jumlahi kuistioneri yangi tersebari sebanyaki 125i respondeni dengani kriteriai diantaranyai Konsumeni terbarui yangi pernahi menggunakani jasai layanani traveli Setyobudii dani membayari biayai wisata.i Setelahi itui datai dii ujii intrumennyai untuki membuktikani datai validi dani reliabeli setelahi itui dilanjutkani dengani menganalisisi datai kuesioneri untuki mengetahuii hasili akhiri darii penelitiani menggunakani analisisi regresii linieri berganda.i Hasili penelitiani inii menunjukkani bahwai variabeli pengaruhi Destinasii Wisata,i Akomodasi,i Kualitasi Produki dani Hargai terhadapi Minati Belii Ulangi menunjukkani hubungani yangi positifi signifikan.