• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Customer Experience Terhadap Electronic-Word Of Mouth Melalui Kepuasan Konsumen pada Wisata Taman Botani Sukorambi Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Rifqi Nasih Alwan_1.pdf (1.911Mb)
    Date
    2020
    Author
    ALWAN, Rifqi Nasih
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Kabupaten Jember memiliki banyak wisata yang dikenal dengan keindahan alamnya, namun hanya sedikit wisata yang berbasis edukasi salah satunya yaitu Wisata Taman Botani Sukorambi Jember, wisata ini melakukan penanaman dengan sistem hidroponik yaitu penanaman tanpa menggunakan tanah sebagai media tanamnya. Konsep edukasi tersebut bisa bermanfaat bagi pengunjung yang datang untuk belajar tentang penanaman dengan sistem hidorponik, dengan konsep tersebut tentunya dapat menciptakan pengalaman konsumen yang dapat memberikan kepuasan konsumen dan tercipta rekomendasi melalui Elektronic-Word of Mouth. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh Customer Experience terhadap Elektronic-Word of Mouth melalui kepuasan konsumen pada Wisata Taman Botani Sukorambi Jember. Metode pengambilan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang dipilih menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Customer Experience berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Wisata Taman Botani Sukorambi Jember, Customer Experience berpengaruh signifikan terhadap Elektronic-Word of Mouth pada Wisata Taman Botani Sukorambi Jember, kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap Elektronic-Word of Mouth pada Wisata Taman Botani Sukorambi Jember, Customer Experience berpengaruh signifikan terhadap Elektronic-Word of Mouth
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102753
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12432]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository