dc.contributor.author | PRANATA, Luthfi Gilang Yoga | |
dc.date.accessioned | 2020-12-15T01:58:32Z | |
dc.date.available | 2020-12-15T01:58:32Z | |
dc.date.issued | 2020 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102675 | |
dc.description.abstract | Industri transportasi adalah industri yang perkembangannya sangat pesat,
bahkan saat ini transportasi telah mengalami perubahan yang semakin modern
mengikuti perkembangan dan perubahan sistem kegiatan sosial ekonomi
masyarakat. Perkembangan yang terjadi menyebabkan terjadinya persaingan antara
penyedia jasa transportasi konvensional dan online, sehingga setiap penyedia jasa
perlu menjaga kualitas pelayanan agar dapat memenuhi kepuasan pelanggan dan
menjaga kualitas layanan yang ditawarkan. Penerapan QFD oleh perusahaan
merupakan langkah tepat, efektif dan efisien dalam meningkatkan kualitas jasa
yang berorientasi pada pelanggan, sehingga loyalitas dan kepuasan pelanggan dapat
diperoleh. | en_US |
dc.language.iso | Ind | en_US |
dc.publisher | MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER | en_US |
dc.subject | Kualitas | en_US |
dc.subject | Jasa Elektronik | en_US |
dc.subject | Layanan GoRide | en_US |
dc.title | Analisis Kualitas Jasa Elektronik Atas Layanan GoRide Pada Gojek Indonesia Cabang Jember Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD) | en_US |
dc.identifier.prodi | MANAJEMEN | |