Show simple item record

dc.contributor.authorPRANATA, Luthfi Gilang Yoga
dc.date.accessioned2020-12-15T01:58:32Z
dc.date.available2020-12-15T01:58:32Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102675
dc.description.abstractIndustri transportasi adalah industri yang perkembangannya sangat pesat, bahkan saat ini transportasi telah mengalami perubahan yang semakin modern mengikuti perkembangan dan perubahan sistem kegiatan sosial ekonomi masyarakat. Perkembangan yang terjadi menyebabkan terjadinya persaingan antara penyedia jasa transportasi konvensional dan online, sehingga setiap penyedia jasa perlu menjaga kualitas pelayanan agar dapat memenuhi kepuasan pelanggan dan menjaga kualitas layanan yang ditawarkan. Penerapan QFD oleh perusahaan merupakan langkah tepat, efektif dan efisien dalam meningkatkan kualitas jasa yang berorientasi pada pelanggan, sehingga loyalitas dan kepuasan pelanggan dapat diperoleh.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherMANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.subjectKualitasen_US
dc.subjectJasa Elektroniken_US
dc.subjectLayanan GoRideen_US
dc.titleAnalisis Kualitas Jasa Elektronik Atas Layanan GoRide Pada Gojek Indonesia Cabang Jember Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD)en_US
dc.identifier.prodiMANAJEMEN


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record