Show simple item record

dc.contributor.authorAGUSTINA, Mita
dc.date.accessioned2020-12-15T01:46:30Z
dc.date.available2020-12-15T01:46:30Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102671
dc.description.abstractPT Kereta Api Indonesia adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara yang menyediakan, mengatur dan mengurus jasa angkutan kereta api di Indonesia. Layanan yang diberikan perusahaan ini meliputi angkutan barang dan penumpang. PT. KAI memiliki program pengembangan yang terstruktur dan berkelanjutan untuk meningkatkan kompetensi pekerja sejalan dengan sasaran strategis perseroan untuk mewujudkan pelayanan jasa angkutan perkeretaapian berorientasi pelanggan (customer oriented). Sasaran utama pengembangan SDM adalah mengubah pola pikir pekerja untuk mendukung transformasi perseroan menjadi service company. Dengan memiliki kompetensi yang tinggi, produktivitas individu dapat meningkat dan memberi kontribusi optimal bagi peningkatan kinerja perseroan.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherDIPLOMA III MANAJEMEN PERUSAHAAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.subjectPT Kereta Api Indonesiaen_US
dc.subjectera globalisasien_US
dc.subjectkaryawanen_US
dc.titleSistem Pelatihan Dan Pengembangan Karyawan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 9 Jemberen_US
dc.identifier.prodiDIPLOMA III MANAJEMEN PERUSAHAAN


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record