dc.contributor.author | AGUSTINA, Mita | |
dc.date.accessioned | 2020-12-15T01:46:30Z | |
dc.date.available | 2020-12-15T01:46:30Z | |
dc.date.issued | 2020 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102671 | |
dc.description.abstract | PT Kereta Api Indonesia adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara
yang menyediakan, mengatur dan mengurus jasa angkutan kereta api di Indonesia.
Layanan yang diberikan perusahaan ini meliputi angkutan barang dan penumpang.
PT. KAI memiliki program pengembangan yang terstruktur dan berkelanjutan
untuk meningkatkan kompetensi pekerja sejalan dengan sasaran strategis
perseroan untuk mewujudkan pelayanan jasa angkutan perkeretaapian berorientasi
pelanggan (customer oriented). Sasaran utama pengembangan SDM adalah mengubah pola pikir pekerja untuk mendukung transformasi perseroan menjadi
service company. Dengan memiliki kompetensi yang tinggi, produktivitas
individu dapat meningkat dan memberi kontribusi optimal bagi peningkatan
kinerja perseroan. | en_US |
dc.language.iso | Ind | en_US |
dc.publisher | DIPLOMA III MANAJEMEN PERUSAHAAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER | en_US |
dc.subject | PT Kereta Api Indonesia | en_US |
dc.subject | era globalisasi | en_US |
dc.subject | karyawan | en_US |
dc.title | Sistem Pelatihan Dan Pengembangan Karyawan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 9 Jember | en_US |
dc.identifier.prodi | DIPLOMA III MANAJEMEN PERUSAHAAN | |