Show simple item record

dc.contributor.advisorSUDARYANTO
dc.contributor.advisorWULANDARI, Gusti Ayu
dc.contributor.authorHASANAH WD, Kamaliya Sagita
dc.date.accessioned2020-11-30T04:12:02Z
dc.date.available2020-11-30T04:12:02Z
dc.date.issued2020-07-09
dc.identifier.nim130810201240
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102255
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Pengaruh Atribut Wisata Dan Promosi Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Wisata Gunung Bromo Melalui Destination Branding”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atribut wisata dan peomosi terhadap keputusan berkunjung pada wisata gunung bromo melalui destination branding. Populasi dalam penelitian ini adalah wisatawan yang berkunjung pada wisata gunung bromo. Metode sampling yang digunakan adalah dengan cara menyebar kusoner dengan jumlah responden sebanyak 114 orang. Variabel digunakan yaitu sebanyak 4 variabel. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Ada pengaruh atribut wisata dan promosi terhadap keputusan berkunjung pada wisata gunung bromo; 2) Ada pengaruh destination branding terhadap keputusan berkunjung pada wisata gunung; 3) Ada pengaruh atribut wisata dan promosi melalui destination brandingen_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNISen_US
dc.subjectAtribut Wisata, Promosi, Destination Branding, Keputusan Berkunjungen_US
dc.titlePengaruh Atribut Wisata Dan Promosi Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Wisata Gunung Bromo Melalui Destination Brandingen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiMANAJEMEN
dc.identifier.kodeprodi0810201


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record