Show simple item record

dc.contributor.authorSAJIDAH, Almas Sulwana
dc.date.accessioned2020-11-16T03:24:45Z
dc.date.available2020-11-16T03:24:45Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101960
dc.description.abstractKemampuan siswa berbeda-beda dalam memahami materi yang disampaikan oleh guru, menyebabkan guru harus lebih kreatif dan inovatif dalam memilih metode yang sesuai dengan tema maupun model pembelajaran yang menarik agar siswa dapat mencapai tujuam pembelajaran. Guru kelas IV di SDN Balunglor 03 Jember belum menerapkan model pembelajaran yang bervariasi sehingga siswa kurang tertarik untuk mengikuti pembelajaran dan cenderung cepat merasa bosan. Kurangnya media yang digunakan guru pada saat mengajar juga menyebabkan siswa mudah mengantuk. Model pembelajaran kooperatif tipe Course Review Horay (CRH) merupakan salah satu alternatif yang dapat digunakan oleh guru dalam pembelajaran.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherPENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.subjectpembelajaranen_US
dc.subjectaudio visualen_US
dc.subjectkooperatifen_US
dc.titlePengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Course Review Horay (CRH) Berbantuan Audio Visual Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV Tema Cita-citaku Subtema Hebatnya Cita-citaku di SDN Balunglor 03 Jemberen_US
dc.identifier.prodiPENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record