dc.contributor.author | SAJIDAH, Almas Sulwana | |
dc.date.accessioned | 2020-11-16T03:24:45Z | |
dc.date.available | 2020-11-16T03:24:45Z | |
dc.date.issued | 2020 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101960 | |
dc.description.abstract | Kemampuan siswa berbeda-beda dalam memahami materi yang
disampaikan oleh guru, menyebabkan guru harus lebih kreatif dan inovatif dalam
memilih metode yang sesuai dengan tema maupun model pembelajaran yang
menarik agar siswa dapat mencapai tujuam pembelajaran. Guru kelas IV di SDN
Balunglor 03 Jember belum menerapkan model pembelajaran yang bervariasi
sehingga siswa kurang tertarik untuk mengikuti pembelajaran dan cenderung
cepat merasa bosan. Kurangnya media yang digunakan guru pada saat mengajar
juga menyebabkan siswa mudah mengantuk. Model pembelajaran kooperatif tipe
Course Review Horay (CRH) merupakan salah satu alternatif yang dapat
digunakan oleh guru dalam pembelajaran. | en_US |
dc.language.iso | Ind | en_US |
dc.publisher | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS JEMBER | en_US |
dc.subject | pembelajaran | en_US |
dc.subject | audio visual | en_US |
dc.subject | kooperatif | en_US |
dc.title | Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Course Review Horay (CRH) Berbantuan Audio Visual Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV Tema Cita-citaku Subtema Hebatnya Cita-citaku di SDN Balunglor 03 Jember | en_US |
dc.identifier.prodi | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | |