• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Analisis Kualitas Pelayanan dan Harga serta Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Go-Food di Kabupaten Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Aldiena Yamin-150810201293_1.pdf (4.443Mb)
    Date
    2020
    Author
    YAMIN, Aldiena
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Kemajuan teknologi merupakan salah satu gerbang era modernitas yang memiliki peranan penting untuk menciptakan produk yang kompetitif di pemasaran global dapat melalui semua manifestasi ICT berupa audio, video, komputer dan teknologi internet. Perusahaan Go-Food Indonesia kembali mengembangkan sayapnya dibidang kuliner salah satunya adalah Go-Food. Kabupaten Jember terdapat segudang potensi dari segi kuliner yang bervariasi tersedia jaringan delivery order kerjasama antara perusahaan Gojek dengan rumah makan atau warung dan unit kegiatan UMKM bisa langsung diakses ke pelanggan Go-Food dikabupaten Jember. Mayoritas Pelanggannya adalah mahasiswi berusia 17-25 tahun masih belum menempuh Sarjana S1 ( Pendidikan akhir SMA) lokasinya dikecamatan Sumbersari dan penghasilan kurang dari satu juta. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan analisis kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan konsumen Go-Food di Kabupaten Jember. Populasi dalam penelitian adalah Pelanggan Go-Food di Kabupaten Jember. Metode pendekatannya nonprobality sampling yaitu cara pengambilan sampelnya dengan menetapkan ciri yang sesuai dengan tujuan melalui kuisioner berdasarkan sumber data akan diambil dari pelanggan Go-Food dikabupaten Jember dan membutuhkan sebanyak 95 responden. Berdasarkan latar Metode analisis data adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kualitas pelayanan dan harga serta promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Go-Food dikabupaten Jember.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101953
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12474]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository