• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruhkualitas Layanan,Harga,Dan Servicescape Terhadap Minat Beli Ulang Pada Restoran Mie Gacoan DI Kabupaten Jember the Effect of Service Quality, Price, and Servicescape on Repurchase Intention in Gacoan Noodle Restaurant in Jember Regency

    Thumbnail
    View/Open
    PERMATA KANAISYA DIARIN GINANDA - 160810201024.pdf-.pdf (2.770Mb)
    Date
    2020-03-04
    Author
    GINANDA, Permata Kanaisya Diarin
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Era digitalisasi turut berdampak pada perluasan makna kuliner. Data dari Parama Indonesia, Lembaga yang membantu perusahaan start-up berkembang, menyatakan sektor kuliner Indonesia tumbuh rata-rata tujuh hingga empat belas persen per tahun dalam lima tahun terakhir. Kabupaten Jember menjadi salah satu kabupaten yang mengalami pertumbuhan bisnis kuliner dalam beberapa tahun terakhir. Nongkrong di kafe maupun restoran mungkin telah menjadi bagian dari gaya hidup sebagian masyarakat di Jember khususnya bagi generasi muda baik dari kalangan pelajar dan mahasiswa, mengunjungi kafe dan restoran hampir menjadi kebiasaan yang entah kapan hal ini bermula. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah meneliti pengaruh dari kualitas layanan, harga dan servicescape terhadap minat beli ulang pada restoran Mie Gacoan di Kabupaten Jember. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah semua konsumen restoran Mie Gacoan di Kabupaten Jember yang jumlahnya tidak terbatas, sedangkan sampel yang digunakan sejumlah 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non probability sampling dan teknik penentuan sampel yang digunakan adalah sampel kuota dengan ciri pelanggan yang pernah berkunjung ke Restoran Mie Gacoan Jember minimal 1 (satu) kali dalam tiga bulan terakhir dan menikmati makanan di tempat (dine in). Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda untuk mengolah data hasil jawaban responden. Hasil dari penelitian ini, menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan dan servicescape tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pada restoran Mie Gacoan di Kabupaten Jember. Sedangkan variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada restoran Mie Gacoan di Kabupaten Jember.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101815
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12419]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository