• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Willingness to Pay Melalui Brand Love Pada Konsumen Smartphone iPhone Di Kota Jember

    Thumbnail
    View/Open
    INDRA GUSTI FARDHILLAH-160810201034.pdf (5.162Mb)
    Date
    2020-04-28
    Author
    FARDHILLAH, Indra Gusti
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penduduk Indonesia sekarang telah memasuki kategori masyarakat global, karena telah mengalami beberapa perubahan yang pesat dengan semakin majunya dunia teknologi informasi dan komunikasi. sehingga munculah sebuah fenomena yang ditandai dengan tingginya permintaan didalam dunia elektronik terutama smartphone di Indonesia, iPhone telah dipercaya oleh banyak konsumen karena mereka memproduksi smartphone berkualitas sangat baik yang dapat dibuktikan pada produk iPhone selalu masuk Top 5 ranking smartphone pangsa pasar skala Internasional. Meskipun harga yang dipasarkan dari pihak perusahaan tinggi, namun perusahaan Apple ini memiliki segmen tertentu sehingga masih kuat dalam persaingan pasar oleh brand terkenal lainnya. Penelitian ini memfokuskan pada pengaruh kualitas produk terhadap willingness to pay melalui brand love pada konsumen smartphone merek iPhone. Teknik pengambilan sampel yang digunakan penelitian ini adalah menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria sampel dalam penelitian ini yaitu pembeli smartphone iPhone. Konsumen yang telah lama atau dianggap mengetahui, memahami dan menggunakan smartphone iPhone iOs 13 minimal 1 bulan. Dan konsumen yang menggunakan memori internal minimal 32GB. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Metode penelitian ini yaitu analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan aplikasi AMOS versi 23. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Brand Love. 2) Brand Love berpengaruh signifikan terhadap Willingness to Pay (WTP). 3) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Willingness to Pay (WTP)
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101810
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12397]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository