• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Peningkatan Kepuasan Pelanggan Melalui Suasana Restoran Dan Citra Merek Serta Kualitas Layanan Di Restoran Kampez Group

    Thumbnail
    View/Open
    DYAH AYU PRAMESWARININGTYAS ZULKARNAEN150810201119.pdf (3.919Mb)
    Date
    2019-12-19
    Author
    ZULKARNAEN, Dyah Ayu Prameswariningtyas
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Bidang usaha makanan dan minuman atau kuliner di Indonesia saat ini sedang diminati oleh banyak pengusaha. Hal ini tidak lepas dari makanan dan minuman sebagai kebutuhan dasar yang harus dipenuhi sebagaimana dijelaskan dalam teori kebutuhan Maslow. Namun pada saat ini, kebutuhan konsumen tidak hanya sekedar makan dan minum saja. Melainkan saat ini menjadi tren baru yang dimanfaatkan sebagai ajang sosialisasi, berkumpul bersama kerabat atau teman, atau mencari pengalaman bersantap yang baru. Kampez Group merupakan restoran yang menawarkan beragam menu makanan dan minuman.dan berdiri sejak 2014 di Kecamatan Ambulu dan Kecamatan Jenggawah, Kabupaten Jember. Restoran Kampez Group menyajikan suasana restoran yang nyaman, menyenangkan, dan santai. Restoran Kampez Group juga membangun citra merek dengan tagline Kampez Group yaitu “Murah, Enak, Akeh”. Restoran Kampez Group mengedepankan pelayanan yang cepat, akurat, dan ramah serta sopan. Responden dalam penelitian ini berjumlah 160 orang yaitu konsumen Restoran Kampez Group dengan kriteria telah selesai menikmati produk di Restoran Kampez Group dan berusia 16 tahun keatas. Metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner secara langsung kepada responden dan metode analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linner Berganda dengan pendekatan Konfirmatori, dengan variabel independent yaitu Suasana Restoran, Citra Merek, dan Kualitas Layanan serta variabel dependen yaitu Kepuasan Pelangggan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Suasana Restoran, Citra Merek, dan Kualitas Layanan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelangggan.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101768
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12397]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository