• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Kepuasan Konsumen Generasi Milenial Pada Café Club Roppang Slawu Jember Melalui Service Quality , Servicescape Dan Lokasi

    Thumbnail
    View/Open
    ERSALINA SAUFIKA - 160810201178 - #.pdf (1.485Mb)
    Date
    2020-05-06
    Author
    Saufika, Ersalina
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Kondisi dalam dunia bisnis menuntut setiap pengusaha untuk mampu bersaing dan bertahan melawan pesaing. Banyaknya perusahaan yang berlomba untuk mendapatkan konsumen menjadikan kondisi kompetisi antar perusahaan berlangsung semakin ketat. Persaingan yang sangat ketat menuntut para pengusaha untuk dapat menentukan yang tepat dalam berkompetisi, Perkembangan Café sekarang di Indonesia khususnya di kabupaten jember dengan berbagai konsep atau ide-ide yang ditawarkan untuk memikat para pelanggan khususnya para milenial di samping menu yang ditawarkan café, mereka juga harus kreatif dalam mengkonsep café tersebut, tidak hanya ditentukan dengan cita rasa yang ada pada makanan tetapi juga harus memperhatikan konsep yang unik dari cafétersebut. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden dengan kriteria orang-orang yang pernah mengunjungi café club roppang slawu jember. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis apakah variabel service quality, servicescape dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer . sumber data primer yang digunakan dalam penelitian ini melalui penyebaran kuesioner offline. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang meneliti tentang tanggapan konsumen . Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variable service quality, servicescape dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101703
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12397]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository