Show simple item record

dc.contributor.advisorEndhiarto, Tatok
dc.contributor.authorHalimah, Nurul
dc.date.accessioned2020-10-30T12:54:13Z
dc.date.available2020-10-30T12:54:13Z
dc.date.issued2020-05-14
dc.identifier.nim170803101029
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101377
dc.description.abstractBerdasarkan uraian dan penjelasan di atas penulis dapat mengambil kesimpulan mengenai Pelaksanaan Promosi Kartu Perdana SIMCard pada PT Telekomunikasi Selular Jember dapat di simpulkan sebagai berikut : 1. Melakukan aktivitas pemasaran perusahaan dengan mengkombinasikan tiga variabel yang sangat mendukung yaitu : a. Promotion : PT Telekomunikasi Selular Jember mempromosikan produknya dari berbagai segmen dari mulai Penyebaran Brosur, Sosialisasi, Door to Door, Talkshow dan lain sebagainya. b. Product : PT Telekomunikasi Selular Jember senantiasa mengeluarkan produk yang bermutu tinggi dan memberikan kemudahan kepada konsumen dan memberikan kemudahan bagi pengguna internet. Produk yang dikeluarkan PT Telekomunikasi Selular Jember diantaranya adalah, Simpati Loop, KartuHallo, Kartu AS. c. Price : Tarif Produk Telkomsel dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan tarif yang ditetapkan oleh telkomsel. Telkomsel berhak mengubah, mengakhiri, menambahkan bagian manapun dari layanan atau struktur harga setiap saat berdasarkan kebijakan telkomsel apabila ditentukan dan disetujui oleh pemerintah. telkomsel dapat meberlakukan tarif berbeda pada lokasi dan waktu tertentu sesuai dengan kebijakan tarif telkomsel, tarif dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan tarif kebijakan yang akan diinformasikan melalui website www.telkomsel.com. 2. Membantu aktivitas promosi PT Telekomunikasi Selular Jember yaitu, Dengan terjun langsung kelapangan sebagai berikut : a. Menyebarkan brosur kartu perdana telkomsel yang telah disiapkan oleh PT Telekomunikasi Selular Jember kepada pelanggan. b. Kegiatan promosi produk kartu perdana di PT Telekomunikasi Jember meliputi kegiatan promosi secara langsung yaitu dengan promosi Door to Door, sosialisasi, dan talkshow. c. Melakukan sosialisasi ke berbagai sekolah bertujuan untuk menginformasikan lebih jelas kepada pelanggan tentang produk telkomsel, sehingga siswa-siswi di lingkungan sekolah dapat tertarik kepada produk Telkomsel. 3. Membantu melayani kebutuhan pelanggan, komplain serta meregistrasikan kartu perdana pelanggan yaitu ; a. Pelanggan melaporkan nomor SIMCard ke petugas Telkomsel untuk kemudian di masukkan ke mesin registrasi yang tersedia di PT Telekomunikasi Selular Jember. b. Pelanggan memberikan persyaratan berupa NIK KTP, dan KK, kemudian petugas membantu pelanggan dalam mengaktifkan kartu perdana SIMCard. c. Apabila perbaikan sudah selesai, maka pihak petugas memberikan penjelasan mengenai produk telkomsel dan pembagian kuota prabayar, agar pelanggan tidak sampai lalai menghanguskan kartu SIMCard dan pelanggan dapat terus menikmati tawaran kuota dari PT Telekomunikasi Selular Jember.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherDIPLOMA III MANAJEMEN PERUSAHAAN JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNISen_US
dc.subjectPromosi Produk Kartu Perdana Simcarden_US
dc.subjectPT Telekomunikasi Selular Jemberen_US
dc.subjectkebutuhan pelangganen_US
dc.subjectmeregistrasikan kartu perdanaen_US
dc.titlePelaksanaan Promosi Produk Kartu Perdana Simcard pada PT Telekomunikasi Selular Jemberen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record