Show simple item record

dc.contributor.advisorApriono, Markus
dc.contributor.authorWijaya
dc.date.accessioned2020-10-30T12:14:37Z
dc.date.available2020-10-30T12:14:37Z
dc.date.issued2020-06-11
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101368
dc.description.abstractPada pelaksanaan Praktek Kerja Nyata yang dilakukan di PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Cabang Jember, banyak ilmu yang didapatkan mengenai Strategi Pemasaran pada perusahaan yang bergerak di bidang distribusi pengiriman. Berdasarakan pada pembahasan bab sebelumnya, maka dapat disimpulkan : 1. Untuk mencapai target perusahaan agar dapat terpenuhi, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Cabang Jember menerapkan relationship communication dimana perusahaan dengan pelanggan menciptakan hubungan yang baik untuk menumbuhkan efektivitas dan efisiensi kinerja perusahaan. 2. Dalam Melakukan Strategi Pemasaran dan Memahami Kepuasan Pelanggan pada PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Cabang Jember ada tiga tahapan yang harus dilakukan yaitu Kanvas, PipeLine, dan WeeklyPlan. Ketiga tahapan tersebut sudah dapat mencakup semuanya dari strategi apa yang akan dilakukan dan bagaimana tetang kepuasan pelanggan terhadap layanan JNE karena segala data dan jadwal yang telah disusun sudah ada didalamnya. Strategi Pemasaran PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Cabang Jember sudah memiliki proses yang rinci dari awal sampai akhir.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis D3 Manajemen Perusahaanen_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.subjecttarget perusahaanen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjecthubungan yang baiken_US
dc.titleStrategi Pemasaran pada PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Cabang Jemberen_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.prodiAndre Udiarta


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record