Manajemen Pemasaran Pariwisata dan Indikator Pengukuran
Date
2020-09-01Author
SURYANINGSIH, Ika Barokah
SULARSO, Raden Andi
HANDRIANA, Tanti
Metadata
Show full item recordAbstract
uku ini adalah hasil refleksi berdasarkan pengamatan atas fenomena yang
terjadi pada berbagai destinasi wisata dan kejian-kajian industri pariwisata. Buku
ini mengupas berbagai topik-topik yang terkait industri pariwisata berdasarkan
teori dan berbagai kajian empiris yang dilakukan oleh penulis maupun hasil-hasil
penelitian sebelumnya. Buku ini dilampiri dengan berbagai indikator-indikator
pengukuran yang mengkontruksi setiap topik yang disajikan dalam setiap bab.
Hal ini bertujuan agar supaya pembaca dengan mudah memahami konsep
dan aplikasi teori manajemen pemasaran pariwisata serta penerapannya dalam
dunia nyata baik untuk pengelolaan wisata atau sebgai bahan kajian penelitian
sebagaimana kasus maupun lampiran indikator pengukurannya yang dipaparkan
pada bagian akhir buku ini. Semoga buku ini dapat memberikan manfaat bagi
dunia akademik khususnya mahasiswa semua strata maupun praktisi serta
masyarakat luas dalam memahami dan mengaplikasikan manajemen pengelolaan
dan pemasaran pariwisata.
Collections
- LSP-Books [895]