| dc.contributor.author | Yuanita  Rostianti |  | 
| dc.date.accessioned | 2013-12-18T07:41:02Z |  | 
| dc.date.available | 2013-12-18T07:41:02Z |  | 
| dc.date.issued | 2013-12-18 |  | 
| dc.identifier.nim | NIM090910202035 |  | 
| dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/10109 |  | 
| dc.description.abstract | Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran
CV Kartika Bondowoso dalam memasarkan jasa penyewaan alat-alat pesta, hiburan
dan upacara. CV Kartika Bondowoso sebagai  perusahaan jasa mempunyai  strategi
komunikasi  pemasaran yang berbeda dengan perusahaan manufaktur. Pengumpulan
data dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif.
Hasil  penelitian  menunjukkan  bahwa  strategi  komunikasi  pemasaran  CV
Kartika Bondowoso menggunakan bauran komunikasi  pemasaran yaitu periklanan,
promosi  penjualan,  penjualan  tatap  muka,  hubungan  masyarakat,  dan  pemasaran
langsung. Keseluruhan bauran komunikasi  pemasaran ini dapat dilaksanakan sesuai
rencana.  Dapat  disimpulkan  bahwa  strategi  komunikasi  pemasaran  dapat
meningkatkan volume penyewaan pada tahun 2011-2012 sebesar 101 penyewaan. | en_US | 
| dc.language.iso | other | en_US | 
| dc.relation.ispartofseries | 090910202035; |  | 
| dc.subject | komunikasi pemasaran, jasa penyewaan | en_US | 
| dc.title | Strategi Komunikasi  Pemasaran CV Kartika Bondowoso Dalam Memasarkan Jasa  Penyewaan Peralatan  Pesta, Hiburan, Dan Upacara | en_US | 
| dc.type | Other | en_US |