Show simple item record

dc.contributor.advisorYULIATI, Nanik
dc.contributor.advisorSAPUTRI, Senny Weyara Dienda
dc.contributor.authorGERALDHYNE, Vanessa Jovanka
dc.date.accessioned2020-09-04T06:03:02Z
dc.date.available2020-09-04T06:03:02Z
dc.date.issued2020-02-12
dc.identifier.nimNIM 160210205041
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100916
dc.description.abstractRumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakah profil kecerdasan interpersonal pada anak penyandang autisme kategori ringan di TK Cahaya Nurani, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember tahun ajaran 2019/2020 dan bagaimanakah peran lingkungan sosial dalam peningkatan kecerdasan interpersonal anak autisme kategori ringan di TK Cahaya Nurani Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember tahun ajaran 2019/2020. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan profil kecerdasan interpersonal pada anak penyandang autisme kategori ringan di TK Cahaya Nurani Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember tahun ajaran 2019/2020, dan untuk mendeskripsikan bagaimana faktor lingkungan dalam peningkatan kecerdasan interpersonal siswa autisme kategori ringan di TK Cahaya Nurani, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember tahun ajaran 2019/2020.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectPeningkatan Kecerdasan Interpersonalen_US
dc.titleAnalisis Peran Lingkungan Sosial Terhadap Peningkatan Kecerdasan Interpersonal Anak Autismeen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
dc.identifier.kodeprodi2102050


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record