Show simple item record

dc.contributor.advisorWULANDARI, Deasy
dc.contributor.advisorAFANDI, Mohammad Farid
dc.contributor.authorHIMMAH, Umi Aliyatul
dc.date.accessioned2020-09-04T03:58:02Z
dc.date.available2020-09-04T03:58:02Z
dc.date.issued2020-01-15
dc.identifier.nimNIM 170810201311
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100912
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan kepada konsumen yang pernah menginap di Seven Dream Syariah Hotel Jember. Objek penelitian ini belum memiliki sertifikat hotel syariah dari MUI namun telah menjalakan peraturan hotel berbasis syariah, sedangkan penulis ingin mengetahui sejauh apa atribut Islam dan kualitas layanan syariah ini mampu menjadi ikon pilihan konsumen untuk memuaskan kebutuhannya Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh atribut Islam dan kualitas layanan syariah terhadap kepuasan konsumen. Metode pengumpulan data diperoleh melalui kuesioner, wawancara, studi pustaka, dan observasi. Jumlah populasi pada penelitian ini berjumlah 140 orang. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan variabel bebas yaitu atribut Islam dan kualitas layanan syariah, variabel terikat yaitu kepuasan konsumen.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectAtribut Islam dan Kualitas Layanan Syariahen_US
dc.titlePengaruh Atribut Islam Dan Kualitas Layanan Syariah Terhadap Kepuasan Konsumen Seven Dream Syariah Hotel Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi8102013


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record