Show simple item record

dc.contributor.advisorWAHYUDI, Edy
dc.contributor.advisorWAHJUNI, Sri
dc.contributor.authorISTIARBUDI, Nurul Fauziah
dc.date.accessioned2020-08-27T06:32:27Z
dc.date.available2020-08-27T06:32:27Z
dc.date.issued2020-01-10
dc.identifier.nimnim 150910202035
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100708
dc.description.abstractPenelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dimana data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner dengan jumlah 70 responden. Responden tersebut merupakan konsumen Elzatta yang minimal berusia 17 tahun dan responden tersebut merupakan pemakai produk Elzatta. Penentuan sampel dilakukan dengan metode accidental sampling yaitu siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti di lokasi (Toko Elzatta Jember) dapat digunakan sebagai sampel dan juga apabila orang tersebut sesuai dengan karakteristik yang telah di tetapkan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh secara positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada Elzatta Jember. Semakin baik citra merek dan kualitas produknya maka akan meningkat pula keputusan pembelian yang akan dilakukan.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jemberen_US
dc.subjectCitra Merek dan Kualitasen_US
dc.titlePengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Elzatta Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiAdministrasi Bisnis
dc.identifier.kodeprodi9102020


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record