Show simple item record

dc.contributor.advisorSudaryanto
dc.contributor.advisorWULANDARI, Gusti Ayu
dc.contributor.authorMAULIDINA, Audia
dc.date.accessioned2020-08-25T00:34:09Z
dc.date.available2020-08-25T00:34:09Z
dc.date.issued2019-02-19
dc.identifier.nim150810201104
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100643
dc.description.abstractPenelitian ini merupakan explanatory research dengan populasi yaitu seluruh konsumen yang menginap di Hotel Dafam Lotus Jember. Teknik penentuan sampel menggunakan purposive sampling. Jumlah sampel sebanyak 117 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi logistik. Hasil dari pengolahan data melalui perhitungan analisis regresi logistik menunjukkan citra merek berpeluang memiliki pengaruh signifikan terhadap minat menginap kembali yang ditunjukkan melalui indikator merek memiliki reputasi yang baik dengan nilai signifikansi sebesar 0,035 ≤ 0,05; harga berpeluang memiliki pengaruh signifikan terhadap minat menginap kembali melalui indikator kesesuaian harga dengan kualitas produk dengan nilai signifikansi 0,032 ≤ 0,05; word of mouth berpeluang memiliki pengaruh signifikan terhadap minat menginap kembali melalui indikator merekomendasikan dengan nilai signifikansi 0,042 ≤ 0,05; sehingga dapat disimpulkan bahwa citra merek, harga, dan word of mouth berpeluang memiliki pengaruh signifikan terhadap minat menginap kembali di Hotel Dafam Lotus Jember.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectWord Of Mouthen_US
dc.titlePengaruh Citra Merek, Harga, Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Menginap Kembali Di Hotel Dafam Lotus Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi0810201


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record