Show simple item record

dc.contributor.advisorSUMARDI
dc.contributor.advisorPUJI, Rully Putri Nirmala
dc.contributor.authorKHOTIMAH, Khusnul
dc.date.accessioned2020-08-24T06:58:14Z
dc.date.available2020-08-24T06:58:14Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.nimNIM 150210302078
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100631
dc.description.abstractRumusan masalah dalam penelitian ini adalah: (1) Apakah ada pengaruh penerapan metode pembelajaran Active Knowledge Sharing terhadap keaktifan peserta didik pada mata pelajaran sejarah kelas XI IPA SMA Negeri Pakusari tahun pelajaran 2019/2020; (2) Apakah ada pengaruh penerapan metode pembelajaran Active Knowledge Sharing terhadap hasil belajar peserta didik pada mata pelajaran sejarah kelas XI IPA SMA Negeri Pakusari tahun pelajaran 2019/2020. Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk menganalisis pengaruh penerapan metode pembelajaran Active Knowledge Sharing terhadap keaktifan peserta didik pada mata pelajaran sejarah kelas XI IPA SMA Negeri Pakusari tahun pelajaran 2019/2020; (2) Untuk menganalisis pengaruh penerapan metode pembelajaran Active Knowledge Sharing terhadap hasil belajar peserta didik pada mata pelajaran sejarah kelas XI IPA SMA Negeri Pakusari tahun pelajaran 2019/2020.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectActive Knowledge Sharingen_US
dc.titlePengaruh Metode Active Knowledge Sharing Terhadap Keaktifan Dan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Sejarah Kelas XI Ipa DI Sma Negeri Pakusari Tahun Pelajaran 2019/2020en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Sejarah
dc.identifier.kodeprodi2103020


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record