Show simple item record

dc.contributor.advisorToha, Akhmad
dc.contributor.advisorPuspita, Yeni
dc.contributor.authorAdi Tri Pamungkas, Putra
dc.date.accessioned2020-08-04T01:18:40Z
dc.date.available2020-08-04T01:18:40Z
dc.date.issued2019-04-22
dc.identifier.nim150910202043
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100333
dc.description.abstractKegiatan kredit dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Banyak masyarakat memilih melakukan kredit sebagai solusi pembiayaan dalam perekonomiannya melalui jasa pembiayaan. PT. FIFGROUP Cabang Jember merupakan salah satu perusahaan jasa pembiayaan yang berada di Kabupaten Jember. PT. FIFGROUP Cabang Jember mempunyai empat jenis lini bisnis yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, dan AMITRA. Nyatanya, banyak masyarakat Jember mengenal perusahaan tersebut sebagai jasa pembiayaan sepeda motor Honda melalui FIFASTRA. Semua produk yang dijual disesuaikan dengan sistem pengendalian internal perusahaan. Namun, sepanjang tahun 2018 kredit yang disalurkan pada masyarakat mengalami kredit bermasalah terlebih pada produk FIFASTRA. Berdasar analisis melalui model COSO dan hasil wawancara dapat diketahui bahwa sistem pengendalian pada PT. FIFGROUP Cabang Jember masih belum optimal. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran sistem pengendalian internal melalui model COSO untuk mengurangi angka kredit macet pada produk FIFASTRA PT. FIFGROUP Cabang Jember.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Jemberen_US
dc.subjectPengendalian Internalen_US
dc.titlePeran Sistem Pengendalian Internal Untuk Mengurangi Angka Kredit Macet (Studi Kasus Pada PT. Fifgroup Cabang Jember)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiIlmu Administrasi Bisnis
dc.identifier.kodeprodi0910202


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record