Show simple item record

dc.contributor.advisorIndraningrat, Ketut
dc.contributor.authorNurmazidah
dc.date.accessioned2020-08-03T04:19:55Z
dc.date.available2020-08-03T04:19:55Z
dc.date.issued2019-04-18
dc.identifier.nim160803101002
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100306
dc.description.abstractPT. PLN (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang penyediaan tenaga listrik yang keberadaannya sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Sebagai salah satu instrumen dalam pembangunan, keberadaan BUMN di Indonesia dirasakan sangat penting, tidak hanya oleh pemerintah tetapi juga masyarakat luas. Dengan demikian PT PLN (Persero) menjadi sorotan utama dalam memberikan pelayanan publik terkait dengan pemenuhan kebutuhan listrik keadaan masyarakat. Mengingat semua wilayah tempat tinggal atau industri pasti membutuhkan energi listrik, maka cakupan operasi PLN sangatlah luas yaitu meliputi hampir seluruh wilayah Indonesia. Berbagai masalah dan kekurangan mulai dari masalah kurangnya kualitas pelayanan, terjadinya pencatatan meter yang salah, adanya daerah- daerah yang masih belum merasakan fasilitas arus listrik secara memadai, serta permasalahan terkait tingginya jumlah tunggakan pembayaran pelanggan.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectTunggakan Rekening Listriken_US
dc.titlePelaksanaan Pemutusan Sementara Terhadap Tunggakan Rekening Listrik Pelanggan DI PT Pln (Persero) up3 Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen Perusahaan
dc.identifier.kodeprodi0803101


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record