Show simple item record

dc.contributor.advisorSUDARYANTO
dc.contributor.advisorPARAMITA, Cempaka
dc.contributor.authorANGGRAINI, Dewi
dc.date.accessioned2020-07-29T06:41:33Z
dc.date.available2020-07-29T06:41:33Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.nimnim 160810201031
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100228
dc.description.abstractPengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kepercayaan tidak berpengaruh signifikan dengan keputusan pembelian, sedangakan variabel kemudahan penggunaan, iklan, dan fitur layanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Manajemen Traveloka perlu menfokuskan perhatian terhadap pemeliharaan dan perbaikan secara berkesinambungan yang akan menambah kepercayaan, kenyamanan, serta memastikan keamanan pelanggan dengan cara meyakinkan pelanggan bahwa aplikasi berjalan dengan aman kepada pengguna aplikasi mobile Traveloka.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectPenggunaan, Iklan, dan Fitur Layananen_US
dc.titlePengaruh Kepercayaan, Kemudahan Penggunaan Iklan Dan Fitur Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pengguna Aplikasi Mobile Travelokaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi8102010


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record