Search
Now showing items 1-3 of 3
Analisis Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Yang Berpengaruh Terhadap Penjualan Rumah Pada Industri Real Estate Di Kota Jember
(Fakultas Ekonomi Universitas Jember, 2004-05)
Penelitian Ini Menjelaskan Tentang Apakah Faktor-Faktor Bauran Pemasaran (Marketing Mix ) Berpengaruh Nyata Baik Secara Simultan Maupun Individual Terhadap Loyalitas Keputusan Kepala Keluarga (Kk) Pada Real Estate Dikota Jember?
Identifikasi Kepuasan dan Strategi Peningkatan Kepuasan Pasien Rawat Inap Pada RSUD "Balung" di Balung-Jember
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2004-08)
Alternative strategi di atas harus dilaksanaan untuk meningkatkan kepuasan pasien di RSUD "balung"karena alternatif strategi SO dapat meningkatkan kepuasan pasien dengan cepat dan menanggulangi masalah-masalah yang ...
Hubungan Karakteristik Demografis Konsumen dengan Atribut Jasa Yang Ditawarkan sebagai Dasar Penetapan Strategi Pemasaran Pada PT. Radio Prosalina FM di Jember
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2004-10-23)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan karakteristik demografis konsumen dengan atribut produk/jasa yang ditawarkan PT. Radio Prosalina FM Jember dan untuk menetapkan strategi pemasaran perusahaan. Hasil ...