Search
Now showing items 1-3 of 3
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumendalam Pemberian Dana Santunan Kecelakaan Pribadi Pada PT. Jasaraharja Putera Kantor Unit Pelayanan Jember
(Fakultas Ekonomi Universitas Jember, 2005-02-19)
Hasil Dari Penelitian Menunjukkan Bahwa Dengan Menggunakan Regresi Lincar Berganda Dapat Dilihat Nilai Koefisien Dari Uji F (F Hitung) Yang Dibandingkan Dengan F Tabel Sebesar 34,552 > 3,99589 Sehingga Dapat Disimpulkan ...
Brand Loyality Analysis Pada Produ Ponsel Dikalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jember
(Fakultas Ekonomi Universitas Jember, 2005-11-19)
This Time Company Can Measure the Storey Level of Successfulness PF Product Sale with Measuring Storey Level of Brand Loyalty.
Fungsi Bahasa Inggris dalam Promosi untuk Menunjang Pemasaran Tembakau Keluar Negeri Pada PT. Perkebunan Nusantara X (Persero) Jelbuk-Jember
(FAKULTAS ILMU BUDAYA, 2005-12)
Pelaksanaan kegiatan praktek kerja nyata ini dilaksanakan pada PT Perkebunan Nusantra X (Persero) Jelbuk-Jember pada bagian pemasaran. Kegiatan yang dilakukan pada bagian pemasaran di PT. Perkebunan Nusantara X (Persero) ...