Search
Now showing items 1-2 of 2
Pengaruh E-Word of Mouth, E-Service Quality dan Harga terhadap Keputusan Pembelian secara Online di Hotel Dafam Lotus Jember melalui Online Travel Agent (OTA)
(Jurusan Manajemen; Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2020-04-29)
Di era kemajuan teknologi saat ini, mendorong perkembangan usaha di segala sektor, termasuk sektor pariwisata. Adanya sektor pariwisata ini juga telah memunculkan berbagai bisnis pada sektor jasa, baik restaurant maupun ...
Pengaruh Harga, Kepercayaan, dan E-Service Quality Terhadap Niat Beli Ulang pada Marketplace Shopee di Kabupaten Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021-09-27)
Niat beli ulang ini akan banyak menguntungkan perusahaan jika konsumen
memutuskan melakukan pembelian secara nyata untuk kedua kali dan seterusnya.
Pembelian ulang dapat terjadi jika perusahaan dengan serius membuat ...