Search
Now showing items 1-7 of 7
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumendalam Pemberian Dana Santunan Kecelakaan Pribadi Pada PT. Jasaraharja Putera Kantor Unit Pelayanan Jember
(Fakultas Ekonomi Universitas Jember, 2005-02-19)
Hasil Dari Penelitian Menunjukkan Bahwa Dengan Menggunakan Regresi Lincar Berganda Dapat Dilihat Nilai Koefisien Dari Uji F (F Hitung) Yang Dibandingkan Dengan F Tabel Sebesar 34,552 > 3,99589 Sehingga Dapat Disimpulkan ...
Analisis Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Yang Berpengaruh Terhadap Penjualan Rumah Pada Industri Real Estate Di Kota Jember
(Fakultas Ekonomi Universitas Jember, 2004-05)
Penelitian Ini Menjelaskan Tentang Apakah Faktor-Faktor Bauran Pemasaran (Marketing Mix ) Berpengaruh Nyata Baik Secara Simultan Maupun Individual Terhadap Loyalitas Keputusan Kepala Keluarga (Kk) Pada Real Estate Dikota Jember?
Implementasi Strategi Pemasaran Pada Perseroan Terbatas Nuansa Wisata Prima Nusantara Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2007-02-23)
Sektor Jasa Mengalami Perkembangan Yang Cukup Tinggi . Ini Merupakan Lahan Bisnis Yang Cukup Menjanjikan Dan Menguntungkan . Laju Pertumbuhan Bisnis Dibidang Jasa Disebabkan Persaingan Yang Sangat Ketat Disini Diharapkan ...
Brand Loyality Analysis Pada Produ Ponsel Dikalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jember
(Fakultas Ekonomi Universitas Jember, 2005-11-19)
This Time Company Can Measure the Storey Level of Successfulness PF Product Sale with Measuring Storey Level of Brand Loyalty.
Identifikasi Kepuasan dan Strategi Peningkatan Kepuasan Pasien Rawat Inap Pada RSUD "Balung" di Balung-Jember
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2004-08)
Alternative strategi di atas harus dilaksanaan untuk meningkatkan kepuasan pasien di RSUD "balung"karena alternatif strategi SO dapat meningkatkan kepuasan pasien dengan cepat dan menanggulangi masalah-masalah yang ...
Fungsi Bahasa Inggris dalam Promosi untuk Menunjang Pemasaran Tembakau Keluar Negeri Pada PT. Perkebunan Nusantara X (Persero) Jelbuk-Jember
(FAKULTAS ILMU BUDAYA, 2005-12)
Pelaksanaan kegiatan praktek kerja nyata ini dilaksanakan pada PT Perkebunan Nusantra X (Persero) Jelbuk-Jember pada bagian pemasaran. Kegiatan yang dilakukan pada bagian pemasaran di PT. Perkebunan Nusantara X (Persero) ...
Hubungan Karakteristik Demografis Konsumen dengan Atribut Jasa Yang Ditawarkan sebagai Dasar Penetapan Strategi Pemasaran Pada PT. Radio Prosalina FM di Jember
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2004-10-23)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan karakteristik demografis konsumen dengan atribut produk/jasa yang ditawarkan PT. Radio Prosalina FM Jember dan untuk menetapkan strategi pemasaran perusahaan. Hasil ...