Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 102 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2014-01-22ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) NGANJUK (Studi pada Poli Umum, Poli Anak, Poli Kulit & Kelamin, Poli Penyakit Dalam dan Poli Paru)RIOJANA WI HASTHA NUGRAHA
2014-01-27HUBUNGAN PROFESIONALISASI PEGAWAI DENGAN KUALITAS PELAYANAN DI BADAN KEPENDUDUKAN KELUARGA BERENCANA DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN JEMBER ( Relation Proffesionalism Officer With Quality Of Service In Body of Kependudukan Family of Berencana and Note Civil Sub-Province of Jember)TRI MARITA ISFAHANI
2014-01-28ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN KARTU ANTAR KERJA (AK 1) DI DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI KABUPATEN PAMEKASANFITRIYATI YUNITA
2013Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Penumpang Kereta Api Tawang Alun Di Wilayah PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP 9 JemberWahyu Septyani, Rizka
2015-12-04KUALITAS PELAYANAN PADA UNIT RAWAT INAP DI PUSKESMAS KENCONG KABUPATEN JEMBERWasiati, Inti; Suj; Crystina, Mayianda
2015-12-04Pengaruh Kompetensi Pegawai Terhadap Kualitas Pelayanan.Anwar; Soerantono, S; Witono, Andhi
2015-12-07Hubungan Kemampuan Pegawai Dengan Kualitas Pelayanan.Toekidjan; Wasiati, Inti; Susanti, Kurnia Farida
2016Analisis Perbedaan Kualitas Pelayanan KB antara Puskesmas Tekung dan Puskesmas Randuagung di Kabupaten Lumajang (Analysis Difference of Quality Family Planning Services inTekung and Randuagung Primary Health Care, Lumajang Regency)Martiana Wati, Dwi; Baroya, Ni'mal; Listi Rahma, Amalia
2013Kualitas Pelayanan sirkulasi Buku di UPT Perpustakaan Universitas Jember Berdasarkan Model ServqualAyu Permatasari, Fitria; Azhari, Kholiq
2015-12-01ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK, CABANG BONDOWOSOHalim, Abdul; Nusbantoro, Ariwan Joko; Setiawan, Firdyan Fadilah